Kamis, 12 Mei 2011

isi hati

w udah pacaran berbulan2 sama seorang cewe baik yang sayang banget sama w .. tapi ga tau kenapa belakangan ini w kaya kaga respeck lagi .. bukan artinya w ada masalah ato ribut .. qt damai2 saja, tapi kaga tau kenapa perasaan w sekarang jd bimbang ..
waktu w sadar kenapa perasaan ini timbul cuma 1 kunci mati nya .. keyakinan qt yang berbeda .. w udah selalu mencintai dia sepenuh hati tp kenapa masih ada yang ganjel ? apa karena keyakinan ini yang jadi penyebab nya ?
:(

gw bingung .. sampe malam ini gw blom bs dapet jawaban dari semua ini ..
waktu gw d kampus dia yg selalu temenin w !!
waktu w susah dia yang selalu bantu gw !! temen2 gw semua pecundang !! cuma mau senengnya aja ..
waktu nya makan w sama dia .. pokoknya serba dia dah ..
tapi w bingung kenapa jadi begini ?
apa karna keyakinan qt berbeda semuanya harus berakhir ??
apa hub ini akan berhenti pada itungan hari lagi ?
arghhh !!

yang bisa bantu tolong yah .. masalah percintaan membuat aku gila !! #emank sbnrnya udh gila .. hha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar